Minggu, 21 Januari 2018

PELANTIKAN FATAYAT NU LAM-SEL


Disela sela padatnya kegiatan Ansor, Ketua PC GP ANSOR Lampung Selatan beserta jajaran menghadiri acara pelantikan Fatayat NU Lampung Selatan. Kegiatan pelantikan kepengurusan Fatayat NU Lampung Selatan tersebut bertepat di Ponpes Yapink Kalianda. 

Sebelum acara pelantikan Fatayat NU terdapat beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan di Yayasan Yapink Kalianda Lampung Selatan, salah satunya adalah perlombaan yang diikuti pemuda dan pemudi NU.



Dalam kesempatan itu sahabat Arif Rahman Hakim selaku ketua PC GP Ansor Lampung Selatan berkenan untuk membagikan piala kepada pemenang perlombaan yang digelar tersebut. Tentunya hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi para peserta lomba yang hadir. Pasalnya kegiatan mereka dihadiri langsung oleh ketua PC GP Ansor Lampung Selatan, secara tidak langsung ini memberikan dampak positif dan semangat luar biasa kepada para peserta lomba.

Kegiatan tak hanya sampai pada acara pelantikan Fatayat NU Lampung Selatan, namun pasca pelantikan tersebut PC GP Ansor melanjutkan kegiatan lain yakni silaturahim dengan Kapolda Lampung.



Sinergisitas dengan PW NU Lampung dan Aparat Keamanan Negara dalam hal ini Kapolda Lampung memang sudah seharusnya dibangun dan dieratkan melalui silaturahim. Demi terciptanya sinergisitas antara GP Ansor, PW NU Lampung, dan Kapolda Lampung maka pertemuan demi pertemuan dalam rangka silaturahim dan membangun sinersinergisitas harus sering dilaksanakan. jika kegiatan ini terus dilakukan maka akan berdampak positif terhadap kemajuan organisasi. yakni kemajuan Gerakan Pemuda Ansor, khususnya GP Ansor Lampung Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar