Sabtu, 24 Februari 2018

KEMAH BHAKTI & PRA - DTD


GP Ansor PAC Candipuro tuai pujian oleh ketua PC GP Ansor Lampung Selatan, sahabat Arif.

Pasalnya ketua beserta jajaran pengurus PAC Candipuro menyelenggarakan kegiatan kemah bhakti & pra DTD  dengan tema "Rekonstruksi pengkaderan
Organisasi pemuda Ansor yg berlandaskan aqidah Islam Aswaja" guna mempersiapkan kader-kader NU yang berkompeten.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut membuktikan bahwa pengurus anak cabang GP Ansor punya andil yang sangat besar terhadap kemajuan organisasi.

Jika seluruh PAC GP Ansor di kabupaten Lampung Selatan mampu menghidupkan dan menjalankan roda organisasi dengan baik, tentunya GP Ansor akan menjadi organisasi yang tidak bisa diragukan lagi dalam mengawal dan menjaga NKRI.

Selain itu, melalui kegiatan pengkaderan yang masif seperti yang dilaksanakan oleh GP Ansor PAC Candipuro ini, tentunya akan membawa citra baik dan dampak positif di dalam kehidupan masyarakat, terlebih lagi generasi mudanya.

Kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan yang menduduki posisi penting dalam melestarikan dan menanamkan nilai-nilai ke-aswajaan dan tradisi ke-NU an dikalangan remaja-remaja NU, karena kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh kalangan muda NU.

Berikut dokumentasi kegiatan kemah bhakti & pra - DTD GP Ansor PAC Candipuro







Tidak ada komentar:

Posting Komentar