Minggu, 25 Februari 2018

Rakor (Rapat Kordinasi) GP Ansor PAC Jati Agung, Kab. Lampung Selatan



GP Ansor PAC Jati Agung mengadakan rapat kordinasi (rakor ke-1) penguatan struktur organisasi pada tanggal 25 Februari 2018.

Kegiatan yang bertemakan "optimalisasi potensi kader, menuju kemandirian dan kemajuan organisasi" itu didampingi oleh sekretaris Majlis Wakil Cabang - NU (MWC-NU) Jati Agung, sahabat Malvin.

Dalam kesempatan itu, sahabat Malvin menceritakan pengalamannya terkait suka dukanya membesarkan NU dan GP Ansor di kecamatan Jati Agung, serta memberikan beberapa pengarahan dan strategi terkait optimalisasi kader GP Ansor PAC Jati Agung disegala lini.


Ada beberapa point setidaknya yang dibahas dalam rakor tersebut. Pembenahan struktur, Pembentukan ranting-ranting GP Ansor di 21 desa kec. Jati Agung, kab. Lampung Selatan, serta beberapa rencana jangka panjang dan jangka pendek lainnya.


Sahabat Thoriq, wakil ketua bidang kesenian dan budaya islam mengutarakan bahwasanya  "ada banyak PR yang harus segera dikerjakan oleh GP Ansor PAC Jati Agung, salah satunya adalah realisasi atau action nyata dari hasil rakor pada hari ini".

Pendapat lainnya dikemukakan oleh wakil ketua bidang kaderisasi, yakni sahabat sugeng "pelegalitasan PAC dan pembentukan ranting-ranting GP Ansor di kec. Jati Agung harus segera dilaksanakan agar roda organisasi dapat berjalan semakin baik".

"Kegiatan pada hari ini merupakan langkah baik dan kinerja nyata yang dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Jati Agung guna menjaga dan menjalin silaturahim masing-masing pengurus dan kader, harapannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan istiqomah dan tak lupa pula dibuktikan secara nyata" tutur sahabat Adnin, selaku ketua GP Ansor PAC Jati Agung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar